Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

LIFESTYLE

Studio ke-635 Cinema XXI Hadir di KJI Plaza

Hadirnya XXI ini semakin melengkapi tempat hiburan di KJI Plaza bagi pengunjung.

Rabu, 8 Mei 2013 11:00 rini | hsn|
Studio ke-635 Cinema XXI Hadir di KJI Plaza
Peresmian Cinema XXI di KJI Plaza.
Jakarta, POL

KJI Plaza, adalah salah satu Mall dalam portofolio Lippo Mall, dengan tampilan yang lebih Lux dalam eksterior maupun Interior.

Pusat perbelanjaan yang telah beroprasi sejak tahun 1988 direnovasi besar-besar pada tahun 2011-2012, dan akan Grand Opening pada Juni mendatang.

Konsep KJI Plaza mendapatkan kepercayaan Pada tanggal 10 Mei 2013 dari PT. Nusantara Sejahtera Raya, sebagai pemegang brand Cinema XXI kini hadir di KJI Plaza yang berada dilantai 3.

Mall Director KJI Plaza, Ariusman Arief mengatakan, pihaknya bangga menyambut kehadiran Cinema XXI di KJI plaza ini. Peresmian dihadiri oleh Cathrine Keng selaku Corporate Secretary Lippo Mall.

"Karena dengan hadir bioskop ini semakin melengkapi tempat hiburan di KJI Plaza bagi pengunjung dan diharapkan dapat menarik masyarakat Jakarta Timur," jelasnya, Rabu (8/5/2013). 

Cinema XXI ini adalah studio ke-635 yang dimiliki oleh PY Nusantara Sejahtera Karya dan satu-satunya Cinema XXI yang berlokasi di Jakarta Timur. Memiliki 4 studio dengan daya tampung 746 orang.

Dibaca 997 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
LIFESTYLE
Duhh, Caleg Artis Yang Stres Kebanyakan Perempuan

Duhh, Caleg Artis Yang Stres Kebanyakan Perempuan

"Yang saya lihat, kebanyakan caleg artis perempuan. Harapan mereka untuk bisa duduk di DPR begitu besar, tapi enggak dapat dukungan masyarakat," kata Suhu Naga saat ditemui di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan.